Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apel Siaga Perubahan, Ribuan Kader Nasdem Aceh Siap Padati SUGBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 13 Juli 2023, 18:50 WIB
Apel Siaga Perubahan, Ribuan Kader Nasdem Aceh Siap Padati SUGBK
Nasdem Provinsi Aceh siap hadiri Apel Siaga Perubahan di SUGBK/Ist
rmol news logo Ribuan kader Nasdem Provinsi Aceh siap menghadiri Apel Siaga Perubahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Selatan, pada Minggu (16/7).

“Dari Aceh yang hadir jumlahnya ribuan, di bawah komando Ketua DPW Nasdem Aceh Teuku Taufiqulhadi. Kami berangkat bertahap ke Jakarta,” kata Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Aceh, T. Iskandar Daod, lewat keterangan resminya, Kamis (13/7).

Dia berharap, dengan partisipasi aktif dan luas dari kader-kader Nasdem di berbagai wilayah, dapat menjadi titik awal perubahan dan momentum positif menuju Pemilu 2024.

Daod menegaskan, Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem juga menjadi bukti komitmen partainya dalam mendukung Anies Baswedan sebagai Capres pada Pemilu 2024 mendatang.

“Saya yakin Indonesia akan menjadi Pemimpin di Asia kalau Anies Presiden,” tambahnya.

Sebanyak 180 ribu kader dari berbagai wilayah prediksi bakal memadati SUGBK. Dalam acara konsolidasi nasional ini akan ada orasi politik dan pengarahan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, serta pidato bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA