Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Gelar Acara Akbar di SUGBK, Yenny Wahid dan Khofifah Diundang?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 04 Juli 2023, 13:05 WIB
Nasdem Gelar Acara Akbar di SUGBK, Yenny Wahid dan Khofifah Diundang?
Sugeng Suparwoto/RMOL
rmol news logo Partai Nasdem bakal menggelar acara Akbar bertajuk “Apel Siaga Perubahan”, Minggu 16 Juli 2023, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Ketua DPP Partai Nasdem, Sugeng Suparwoto, mengungkapkan, acara yang akan dihadiri ribuan kader Nasdem dari seluruh Indonesia itu merupakan agenda konsolidasi internal partai.

“Konsolidasi internal untuk menghadapi Pemilu 2024. Calon legislatif (kader Nasdem) dari seluruh Indonesia kumpul di SUGBK,” kata Sugeng, kepada wartawan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/7).

Menurutnya, meski konsolidasi internal partai, partai-partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), dalam hal ini PKS dan Demokrat, juga diundang.

“Partai koalisi (KPP) ya pasti diundang,” tegasnya.

Apakah Partai para tokoh yang digadang berpotensi sebagai bakal cawapres Anies Baswedan, seperti Yenny Wahid hingga Khofifah Indar Parawansa, juga diundang? Sugeng mengaku belum mengetahui pasti.

“Saya enggak tahu, karena saya bukan panitia. Jadi ada kepanitiaan sendiri,” tuturnya.

Pada kegiatan akbar itu, Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh, dan bakal Capres KPP, Anies Baswedan, bakal menyampaikan pidato politiknya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA