Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Firman Jaya Daeli: Ganjar Pranowo Sosok Pemimpin Paripurna

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 09 Juli 2023, 07:52 WIB
Firman Jaya Daeli: Ganjar Pranowo Sosok Pemimpin Paripurna
Mantan Ketua DPP PDI Perjuangan Firman Jaya Daeli saat berdialog dengan calon presiden dari PDIP, Ganjar Pranowo/Ist
rmol news logo Sosok bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo merupakan seorang pemimpin masyarakat, bangsa, dan negara yang berkualitas. Tidak hanya itu, dia juga memiliki kapasitas, profesionalitas, kredibilitas, dan integritas yang tergolong paripurna.

Begitu penilaian mantan Ketua DPP PDI Perjuangan Firman Jaya Daeli, usai dirinya berdialog dan berdiskusi langsung dengan Ganjar Pranowo di Rumah Dinas Jabatan Gubernur, di Puri Gedeh, Semarang, Jawa Tengah.

Ketua Dewan Pembina Puspolkam Indonesia itu mengurai bahwa dialognya bersama Ganjar Pranowo berlangsung santai dan informal, tapi tetap berisi karena membahas strategis ideologis.

“Pertemuan dialog dan diskusi pada dasarnya berintikan mengenai agenda untuk menguatkan, menumbuhkan, dan memaknakan persatuan untuk Indonesia raya,” tegasnya kepada redaksi, Senin (9/7).

Di matanya, Ganjar Pranowo merupakan salah seorang politisi senior PDI Perjuangan yang berpengalaman, matang, kredibel, akuntabel, profesional, merakyat, mengakar, visioner, programatik, dan ideologis. Terutama dalam konteks ekosistem kepemimpinan dan atmosfer pengabdian di bidang kemasyarakatan, kebangsaaan, dan kenegaraan.

“Intinya adalah sebagai seorang aktivis, profesional, politisi, pemimpin, ideolog, dan negarawan,” sambungnya.

Terakhir, Firman Jaya Daeli menilai Ganjar sebagai sosok yang paripurna karena pernah mengabdi dan memimpin beberapa bidang pergerakan dan perjuangan. Termasuk menjadi salah seorang pimpinan legislatif di parlemen dan eksekutif.

“Dia adalah salah seorang figur pemimpin yang tergolong "paripurna”,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA