Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Salim Segaf: Ada Gelombang Kemenangan PKS di NTB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 04 Juli 2023, 13:42 WIB
Salim Segaf: Ada Gelombang Kemenangan PKS di NTB
Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri/Net
rmol news logo Target optimal dipatok Partai Keadilan Sejahtera (PKS) agar Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadi lumbung kemenangan pada Pemilu 2024.

"Saya berharap akan ada gelombang besar kemenangan PKS dari NTB. Dengan infrastruktur dan sumber daya yang ada, PKS dapat mendapatkan raihan suara lebih optimal di Pemilu 2024," kata Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri, Selasa (4/7).

Untuk mencapai target kemenangan, kuncinya adalah soliditas dan kerja sama yang kuat antara pejabat publik, caleg, dan struktur kader.

Setidaknya, ada tiga pesan kemenangan yang disampaikan Salim kepada para kader PKS di NTB. Pesan ini juga disampaikan saat memimpin konsolidasi akbar PKS Provinsi NTB di Narmada Convention Hall Mataram, Sabtu (1/7) lalu.

"Pertama, jangan berpikir untuk niat pribadi, di manapun posisi kami, niat kami adalah mengharap ridha Allah SWT," pesan Salim.

Pesan kedua, adalah kerja-kerja politik ditujukan semata-mata untuk memperbaiki negara dan memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat.

"Tingkatkan pelayanan kepada rakyat agar timbul mahabbah, rasa cinta, sehingga rakyat percaya kepada PKS," lanjutnya.

Pesan ketiga, seluruh kader PKS diminta memahami peta di lapangan, baik dari sisi geografis maupun demografis.

"Saya yakin dengan soliditas kader PKS di NTB, raihan suara yang telah ditargetkan pada 2024 mendatang dapat terwujud," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA