Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Doakan Ibadah Haji Ganjar, Dokter Tifa: Sudah Betul Ikut Sang Pemimpin Perubahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 27 Juni 2023, 07:22 WIB
Doakan Ibadah Haji Ganjar, Dokter Tifa: Sudah Betul Ikut Sang Pemimpin Perubahan
Bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dan Bacawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan saat di tanah suci/Net
rmol news logo Langkah bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo menunaikan ibadah haji menuai sorotan publik. Pasalnya, Ganjar merupakan bacapres kedua yang berhaji pada tahun ini, setelah Anies Baswedan.

Salah satu yang menyoroti keberangkatan Ganjar Pranowo adalah aktivis sosial, Tyassuma alias Dokter Tifa. Pertama-tama, ahli epidemiologi yang biasa kritis pada pemerintah itu bersyukur dan memanjatkan doa untuk Ganjar.

“Alhamdulillah. Semoga mendapatkan haji yang mabrur dan mabruroh,” ujarnya lewat akun Twitter pribadi, Senin (26/6).

Lebih lanjut, dia menilai apa yang dilakukan Ganjar sudah benar. Sebab gubernur Jawa Tengah itu sudah seharusnya mengikuti apa yang dilakukan sang pemimpin perubahan. Dalam hal ini, Anies Baswedan yang sudah lebih dulu berangkat ke tanah suci.

Belakangan, beredar foto yang menggambarkan kebersamaan Anies dan Ganjar dalam satu momen mengenakan baju ihram. Nampak juga, Kepala Bappenas Suharso Monoarfa dalam foto itu.

Hanya saja, belum dipastikan kebenaran foto tersebut. Terutama, kapan momen itu diabadikan.

“Sudah betul, memang harus mengikuti apa yang dilakukan Sang Pemimpin Perubahan,” tutupnya dengan nada satire. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA