Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bacaleg Gerindra Lampung Diinstruksikan Aktif Bagikan Sembako

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 19 Juni 2023, 17:48 WIB
Bacaleg Gerindra Lampung Diinstruksikan Aktif Bagikan Sembako
Ketua DPD Gerindra Lampung, Mirza Djausal/Ist
rmol news logo Seluruh bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Lampung diinstruksikan untuk tetap membantu rakyat di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Intruksi tersebut sesuai dengan arahan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, saat rapat koordinasi daerah (Rakorda) di Bandar Lampung, Rabu lalu (14/6).

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, seluruh pangurus, kader, dan bacaleg Gerindra di semua tingkatan harus bersama berjuang bersama kaum yang lemah, kaum mustadhafin, kaum miskin, petani, nelayan, pedagang, dan seluruh rakyat apapun ras dan agamanya.

"Seluruh bacaleg membagikan sembako di daerah pemilihannya. Hal ini merupakan bentuk kepedulian yang ditunjukkan sebagaimana visi dan misi partai. Oleh Pak Prabowo selaku Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, kami diminta selalu dekat bersama rakyat," kata Rahmat Mirzani Djausal di kantor DPD Gerindra Lampung, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Senin (19/6).

Menurutnya, Partai Gerindra harus berkontribusi bagi kesejahteraan rakyat. Para bacaleg yang akan bertarung pada Pemilu 2024 pun diminta untuk terus melakukan penguatan diri, mulai dari tingkat desa/kelurahan, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi, hingga pusat.

"Salah satu alat perjuangan bacaleg adalah sembako. Dengan terus berjuang bersama rakyat, tentu Gerindra akan menjadi kekuatan politik yang didukung rakyat. Karena rakyat butuh dukungan, bukan hanya pencitraan," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA