Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Simpul Relawan Dukung Penuh Sandi Jadi Cawapres Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 19 Juni 2023, 16:20 WIB
Simpul Relawan Dukung Penuh Sandi Jadi Cawapres Ganjar
Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno, dinilai bisa jadi pelengkap bagi Ganjar Pranowo/Ist
rmol news logo Andai diduetkan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo dan Sandiaga Uno dinilai memiliki peluang besar meraih kemenangan.

Alasannya, Sandi yang saat ini menjabat Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memiliki jaringan relawan yang kuat.

Jubir Sandiaga Uno bidang Politik, Denny H. Suryo menuturkan, ada lebih dari 100 simpul relawan Sandiaga yang masih aktif sejak Pilpres 2019 sampai saat ini.

“Simpul relawan Sandi Uno terbesar yaitu Rumah SandiUno Indonesia (RSI) yang mendukung penuh keputusan DPP PPP untuk mengusulkan Bang Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon wakil presiden mendampingi bakal capres Ganjar Pranowo,” kata Denny lewat keterangan tertulis, Senin (19/6).

Denny yang juga menjabat Sekjen RSI itu menyebut banyak relawan Sandi yang datang dari dunia ekonomi kreatif. Seperti entrepreneur dan penggerak UMKM yang dekat dengan kalangan anak muda dan emak-emak. Karena itu, Sandi dinilai bisa meningkatkan suara milenial bagi Ganjar.

“Selain Bang Sandi merupakan kader PPP yang dekat dengan umat Islam, beliau juga punya image yang melekat dengan kalangan anak muda dan kelompok emak-emak, sekaligus banyak disegani pelaku usaha atau bisnis. Jadi Bang Sandi adalah sosok dengan paket lengkap,” ujarnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA