Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tafsir Lukisan SBY, Benny Harman: Tegakkan Keadilan Jika Ingin Berdamai dengan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 15 Juni 2023, 08:20 WIB
Tafsir Lukisan SBY, Benny Harman: Tegakkan Keadilan Jika Ingin Berdamai dengan Rakyat
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan lukisannya bertajuk “ No Justice, No Peace”/Net
rmol news logo Banyak tafsir yang bisa diberikan atas lukisan terbaru Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bertajuk “ No Justice, No Peace” yang diselesaikan pada Senin (12/6).

Latar lukisan didominasi warna biru dan merah, seperti menggambarkan ombak lautan yang hendak meredam api kebakaran. Kemudian ada tulisan “No Justice” dengan warna merah dan “No Peace” dengan warna biru muda. Di dalam lukisan juga terdapat sejumlah tulisan “justice for all” dan “Keadilan untuk Semua”.

“Banyak tafsir atas lukisan bertajuk ‘No Justice No Peace’ ini,” kata Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat Benny K. Harman lewat akun Twitter pribadinya, Kamis (15/6).

Menurut tafsirnya, pesan terpenting dalam lukisan terbaru SBY itu adalah jika ingin damai, maka bersikaplah secara adil terhadap pencipta, lingkungan, dan sesama.

Lukisan ini juga bisa ditafsirkan bahwa ada pesan khusus yang hendak diberikan Presiden keenam RI tersebut kepada penguasa negeri. Bahwa keadilan harus ditegakkan demi menjaga perdamaian di negeri ini.

“Khusus untuk penguasa, tegakkan keadilan jika ingin berdamai dengan rakyatnya,” tutupnya.  rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA