Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sambut Puan Maharani, Demokrat Siapkan Karpet Biru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 13 Juni 2023, 23:00 WIB
Sambut Puan Maharani, Demokrat Siapkan Karpet Biru
Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Hinca Panjaitan/RMOL
rmol news logo Partai Demokrat menyambut baik rencana pertemuan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dalam waktu dekat ini.

Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan, pihaknya menyediakan “karpet biru” kepada Puan Maharani dan jajaran PDIP yang akan menggelar pertemuan dengan AHY dan jajaran Partai Demokrat.

“Mereka (PDIP) kan mau datang kan, sebagai tuan rumah yang baik kami sediakanlah karpet biru kepada tamu yang yang merah, kan gitu,” kata Hinca kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (13/6).

Hinca mengatakan, komunikasi politik kami antar partai itu merupakan hal yang biasa. Tak terkecuali antara Demokrat dengan PDIP.

Saat masih menjabat Sekjen Demokrat, Hinca mengaku sering berkomunikasi dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto membicarakan banyak hal.

Artinya, kata dia, semangat untuk melakukan komunikasi antara PDIP dengan Demokrat terus terjadi hingga saat ini AHY akan bertemu dengan Puan.

“AHY pernah berkunjung ke Teuku Umar (rumah Megawati). Jadi bukan sesuatu yang unik. Pernah juga bertemu dengan Ibu Puan di DPR sebagai ketua DPR. Nah sekarang Ibu Puan datang untuk menemui AHY. Kan bagus itu,” demikian Hinca. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA