Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pake Ojek Online, Rombongan Nasdem Tiba di KPU Daftarkan Bacaleg

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 11 Mei 2023, 11:59 WIB
rmol news logo Iring-iringan Partai Nasdem tiba Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI untuk mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) 2024. Menariknya, rombongan partai politik dengan nomor urut 5 ini datang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menggunakan ojek online.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, rombongan Nasdem yang jumlahnya sekitar ratusan orang tiba di Kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/5) pukul 11.15 WIB.

Ratusan  simpatisan Nasdem tersebut menggunakan ojek online dari berbagai platform, dan melakukan sejumlah seremonial seperti berjoget sambil memutar jingle "Nasdem nomor 5".

Mereka juga membawa atribut topi, kaos hingga atribut sosialisasi yang dilengkapi logo dan nomor urut partai.

Di antara rombongan, terlihat barisan marching band yang memeriahkan momentum penyerahan formulir pendaftaran bacalegnya untuk Pileg 2024.

Kemeriahan yang dibuat Nasdem ini memakan separuh Jalan Imam Bonjol. Alhasil, terjadi kemacetan di sekitar kantor KPU RI.

Namun, hingga saat ini belum nampak elite Nasdem yang akan menyetor formulir pendaftaran bacalegnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA