Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sesuaikan Nomor Urut, PKS Daftar Bacaleg di Tanggal Delapan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 08 Mei 2023, 12:16 WIB
Sesuaikan Nomor Urut, PKS Daftar Bacaleg di Tanggal Delapan
Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, bersama Sekjen PKS, Habib Aboe Bakar Alhabsyi/RMOL
rmol news logo Nomor urut yang telah diperoleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yakni delapan (8), menjadi alasan partai berlambang padi bulan sabit itu mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) hari ini.

Alasan itu diungkapkan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, saat menyerahkan dokumen pengajuan pendaftaran Bacaleg DPR RI, di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/5).

"Hari ini, alhamdullilah tanggal 8 (Mei), PKS yang bernomor urut 8 mendaftar menjadi peserta pertama di dalam kontestasi pemilihan anggota legislatif pada Pemilu 2024," kata Syaikhu.

Menurutnya, pendaftaran Bacaleg 2024 menjadi semangat pertama PKS dan seluruh jajaran di tingkat pusat dan daerah, khususnya semangat mencapai target yang telah dipatok.

"Mudah-mudahan ini jadi penyemangat, bahwa PKS siap menyongsong demokrasi di 2024. Dan tentu kita harus berikthiar, bekerja keras, bekerja dengan terus menyapa masyarakat," katanya.

"Terus kita panjatkan, kumandangkan, doa terbaik kita kepada Allah SWT. Mudah-mudahan Allah memberikan kemenangan kepada PKS di 2024 ini," katanya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA