Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin Klaim PKB Paling Sedikit Keluar Ongkos Pileg 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 14 Juli 2024, 16:34 WIB
Cak Imin Klaim PKB Paling Sedikit Keluar Ongkos Pileg 2024
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Muhaimin Iskandar/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imi membuka Sekolah Pemimpin (Sespim) Perubahan Wilayah II yang diikuti Caleg PKB terpilih di Pemilu 2024 se-Jawa Tengah dan DI Yogyakarta di Ungaran, Semarang, Minggu (14/7).

Dalam amanatnya, Cak Imin itu mengatakan bahwa PKB adalah satu-satunya partai dengan biaya termurah saat kontestasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 di banding dengan partai-partai lainnya.

"Saya yakin PKB adalah partai dengan biaya termurah di banding partai-partai lainnya (di Pileg 2024). Kenapa? Karena kita konsisten dan bisa membaca realitas yang tumbuh di masyarakat, sehingga kita bisa mencapai titik ini," kata Cak Imin.

Wakil Ketua DPR RI Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat (Korkesra) itu menyebut konsistensi sebagaimana diamanatkan para pendiri PKB mutlak harus dipertahankan dan diamalkan oleh seluruh kader.

"Insya Allah kalau itu (konsistensi) kita pertahankan, semahal apapun peta politik, semiskin apapun kita dalam pertempuran politik, kita akan tetap eksis dalam mewujudkan kemanfaatan bagi umat dan masyarakat," sambung Cak Imin.

Sespim Perubahan Wilayah II Jawa Tengah dan DI Yogyakarta diikuti oleh 330 anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dari PKB yang terpilih pada Pemilu 2024.

Terlihat hadir dalam pertemuan itu Waketum DPP PKB Hanif Dhakiri, Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid, Bendahara Umum DPP PKB Bambang Susanto, Ketua DPW PKB Jateng KH. Yusuf Chudlory, Ketua DPW PKB Yogyakarta Agus Sulistyono, serta Ketua DPC PKB se Jateng dan DIY.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA