Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jamin Warga Dapat Bapok Sesuai Harga, Alasan Mendag Zulhas Tinjau Pasar Murah Sleman

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 30 April 2023, 09:24 WIB
Jamin Warga Dapat Bapok Sesuai Harga, Alasan Mendag Zulhas Tinjau Pasar Murah Sleman
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) saat meninjau Pasar Murah 2023 Sleman/Net
rmol news logo Tinjauan Pasar Murah 2023 digelar Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) di Kabupaten Sleman, Yogyakarta pada Sabtu kemarin (29/4). Tujuannya, agar masyarakat bisa mendapatkan barang kebutuhan pokok (bapok) sesuai dengan harga yang ditetapkan pemerintah pascalebaran.

Tidak hanya di Sleman, acara serupa juga akan digelar di berbagai tempat lainnya agar masyarakat mendapatkan harga yang ditetapkan pemerintah.Mendag menyampaikan, pemerintah berkomitmen menjaga akses barang kebutuhan pokok (bapok) bagi masyarakat di berbagai situasi.

Kegiatan ini bekerja sama dengan beberapa perusahaan ritel dan produsen bapok. Adapun produk yang dijual di pasar murah terdiri dari berbagai bapok dengan harga sesuai yang ditetapkan pemerintah. Selain itu, dijual berbagai produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Dalam kunjungan itu, Mendag Zulhas didampingi langsung oleh Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Isy Karim dan Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA