Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dongkrak Elektabilitas PPP, GMPI Siapkan Kader Petarung di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 12 April 2023, 22:19 WIB
Dongkrak Elektabilitas PPP, GMPI Siapkan Kader Petarung di Pemilu 2024
Ketua Umum PP GMPI Achmad Baidowi/Ist
rmol news logo Pimpinan Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) menyiapkan kader petarung untuk maju menjadi calon anggota legislatif pada Pemilu 2024.

Ketua Umum PP GMPI Achmad Baidowi mengatakan, kader-kader terbaik itu disiapkan untuk mendongkrak elektabilitas Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Tujuan kita ber-GMPI salah satunya adalah untuk mendongkrak popularitas dan elektabilitas PPP. Bentuk konkritnya adalah maju menjadi anggota legislatif," ujar Cak Awiek, sapaan karibnya dalam acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu di Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Dikatakan Awiek, saat ini PPP sedang dalam tahap pemberkasan pencalegan. Oleh karenanya, dia mengimbau seluruh kader yang telah siap maju menjadi caleg untuk segera melengkapi berkas yang diperlukan.

"Tentunya kita juga telah menyiapkan kader-kader terbaik GMPI di seluruh Indonesia untuk bisa maju menjadi calon anggota legislatif, baik di DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten atau Kota serta bisa menjadi pemenang di Dapil yang telah ditentukan," katanya.

Sekretaris Fraksi PPP DPR RI berharap, di Pemilu 2024 nanti banyak kader GMPI yang bisa duduk menjadi anggota legislatif.

Sehingga, menjadi tambahan ghiroh bagi GMPI bisa untuk terus menjadi organisasi yang mencetak generasi muda berkualitas serta bermanfaat di tengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi mengatakan, seluruh kader organisasi badan otonom PPP diberikan ruang yang seluas-luasnya untuk maju menjadi calon anggota legislatif.

"Termasuk kepada para kader GMPI. Kami yakin para kader terbaik ini bisa memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan partai, salah satunya dengan berjuang meraih kursi di Pemilu nanti," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA