Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempat Terbengkalai, Heru Budi Janji Perbaiki Fasilitas Publik di RTH Kalijodo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Sabtu, 08 April 2023, 16:37 WIB
Sempat Terbengkalai, Heru Budi Janji Perbaiki Fasilitas Publik di RTH Kalijodo
Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono saat meninjau RTH Kalijodo/Ist
rmol news logo . Sejumlah fasilitas publik di area Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo akan diperbaiki.

Hal itu dipastikan, Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Heru Budi Hartono saat meninjau RTH Kalijodo yang berada di Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Sabtu (8/4).

Dalam tinjauannya Heru, menyatakan berbagai upaya perbaikan akan dilakukan sebagai bentuk pelayanan publik, sehingga memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas di lokasi tersebut.

"Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta akan memperbaiki hal-hal yang harus dirawat seperti memperbaiki kanopi, pengecatan, dan lain-lain," kata Heru.

Setelah diperbaiki, Heru mengharapkan para komunitas lintas bidang dan masyarakat memanfaatkan RTH Kalijodo untuk menggelar event atau perlombaan.

"Saya minta disini ada kegiatan rutin misalnya dari komunitas sepeda BMX adakan kegiatan dalam rangka HUT DKI Jakarta atau bisa juga lomba memasak dan lainnya," kata Heru.

Menanggapi permintaan Heru, Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta Bayu Meghantara menyatakan pihaknya bersama pemangku kepentingan lainnya akan menjalin komunikasi dan mengundang komunitas untuk ikut meramaikan berbagai acara di lokasi tersebut.

"InsyaAllah, setelah lebaran ini akan kita jalani karena semakin cepat semakin baik. Perbaikan tembok, atap, dan fasilitas lainnya juga akan dilakukan. Itu sudah dianggarkan," ucap Bayu Meghantara.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA