Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Piagam Sudah Diteken, Koalisi Perubahan Resmi Dideklarasikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 24 Maret 2023, 16:42 WIB
Piagam Sudah Diteken, Koalisi Perubahan Resmi Dideklarasikan
Deklarasi Koalisi Perubahan di Sekretariat Perubahan, Jakarta Selatan, Jumat (24/3)/RMOL
rmol news logo Koalisi Perubahan resmi dibentuk. Deklarasi Koalisi Perubahan digelar bersama oleh Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Sekretariat Perubahan, di Jalan Brawijaya X Nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat sore (24/3).

Deklarasi Koalisi Perubahan tersebut ditandai dengan telah ditandatanganinya Piagam Koalisi Perubahan oleh masing-masing ketua umum parpol anggota.

“Hari ini milestone baru yaitu telah ditandatangani piagam koalisi perubahan. Ditandatangani Ketum Nasdem Surya Paloh, Ketum Demokrat AHY, dan dilengkapi Presiden PKS Ahmad Syaikhu,” ucap Perwakilan Tim Kecil Anies Baswedan, Sudirman Said, saat jumpa pers di Sekretariat Perubahan.

Sudirman menambahkan, Nasdem, Demokrat, dan PKS yang tergabung dalam Koalisi Perubahan ini secara sepakat mengusung Anies Baswedan pada Pilpres 2024 mendatang.  

“Dengan piagam itu secara formal, tiga partai secara bulat mengusung Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) 2024,” tandasnya.

Hadir saat jumpa pers perwakilan masing-masing anggota Koalisi Perubahan. Yaitu Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya dan Sugeng Suparwoto, Ketua DPP PKS Al Muzzammil, Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Sohibul Iman, dan Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA