Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terhubung Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Heru Harap Proyek LRT Rampung Tepat Waktu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 23 Maret 2023, 18:35 WIB
Terhubung Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Heru Harap Proyek LRT Rampung Tepat Waktu
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau Stasiun Integrasi LRT Halim/Ist
rmol news logo Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berharap pembangunan moda tranportasi Lintas Raya Terpadu (LRT) dapat segera tuntas. Hal ini, untuk mendukung upaya menyurai kemacetan ibukota yang terjadi selama ini.

Salah satunya, dengan mendukung proyek pembangunan Stasiun Integrasi Lintas Raya Terpadu (LRT) Halim, Makassar, Jakarta Timur, yang akan menghubungkan Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB) dan LRT Jabodebek.

Untuk itu, Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau Stasiun Integrasi LRT Halim, pada Kamis (23/3).

"Kita sudah mensosialisasikan melalui Wali Kota Jakarta Timur, walaupun sedang berproses di Badan Pertanahan Nasional (BPN) teman-teman atau masyarakat atau para pihak yang memang terkena (dampak) di sekitar Jalan D.I. Panjaitan untuk bersiap (karena) kita lakukan pembangunan fisik," kata Heru.

Jika proyek ini berjalan tepat waktu, Heru optimis masyarakat akan merasakan manfaat dari pembangunan proyek. Sehingga, masyarakat yang akan masuk Jakarta akan berkurang dengan menggunakan transportasi pribadi.

"Mohon dukungan semua lapisan, ini adalah golden time sampai Oktober 2023. Semoga bisa tepat waktu dan hasilnya bisa mengurangi kemacetan yang ada di dalam kota," harap Heru.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA