Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempat Diragukan, Surat Pengunduran Diri Lucky Hakim Dipastikan Asli

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 22 Februari 2023, 17:03 WIB
Sempat Diragukan, Surat Pengunduran Diri Lucky Hakim Dipastikan Asli
Lucky Hakim saat menunjukan surat pengunduran diri/Net
rmol news logo Agar publik meyakini dirinya telah mengundurkan diri sebagai Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, menunjukan surat pengunduran di atas kertas lengkap dengan kop surat bupati. Namun, tetap saja masih ada yang meragukan keaslian surat tersebut.

Surat berkop bupati dan bernomor 132/335/Tapem itu ditujukan kepada Ketua DPRD Indramayu. Dalam suratnya, Lucky menyampaikan pengunduran diri sebagai Wakil Bupati Indramayu karena tidak mampu menjalankan tugas dan amanah masyarakat.

Merespons hal ini, Ketua Relawan Rajawali, Ali Wardana menjelaskan, surat pengunduran diri Lucky Hakim adalah asli, dan ada tanda tangan di atas meterai. Ini, menjawab keraguan masyarakat akan keaslian surat tersebut.

"Surat pengunduran diri sudah secara pribadi dan ini asli. Artinya, Lucky benar-benar mundur dari jabatannya sebagai wakil bupati," ucapnya, diwartakan Kantor Berita RMOLJabar, Rabu (22/2)

Surat itu telah dibuat sejak 8 Februari 2023 dan kemudian tersebar di media sosial maupun grup WA. Dalam pernyataannya yang tertulis dalam surat tersebut, Lucky menyampaikan pengunduran dirinya sebagai Wakil Bupati Indramayu adalah permintaan sendiri.

Sementara, Sekretaris DPRD Indramayu, Ali Fikri mengatakan, surat pengunduran diri Lucky Hakim telah sampai ke meja pimpinan DPRD. Tinggal dilakukan proses lanjutannya seperti apa.

"DPRD Kabupaten Indramayu sendiri telah menerima surat pengunduran diri Lucky Hakim sebagai Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2024," ujarnya

Putusan Lucky Hakim yang tiba-tiba mundur sebagai Wakil Bupati Indramayu mengejutkan banyak pihak. Diduga, pengunduran diri Lucky dipicu oleh konflik internal dengan Bupati Indramayu, Nina Agustina.  rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA