Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gus Jazil: Pembicaraan Politik Puan-Muhaimin Tidak Selesai di Warung Pecel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 26 September 2022, 04:45 WIB
Gus Jazil: Pembicaraan Politik Puan-Muhaimin Tidak Selesai di Warung Pecel
Ketua DPP PDIP Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar saat sarapan nasi pecel di sebuah warung, Minggu (25/9)/Net
rmol news logo Akan dilakukan pembahasan lanjutan dalam penjajakan politik usai pertemuan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani dan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar.

Berbeda dengan tokoh politik lainnya, Puan dan Cak Imin melakukan pertemuan di sebuah warung dengan makan pecel di Kalibata, Jakarta Selatan. Tepatnya, setelah keduanya berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengatakan, dalam penjajakan politik tentu ada tahapan. Tahapan inilah yang membuka peluang pendalaman komunikasi di antara Puan dan Muhaimin.

"Pasti namanya pembicaraan politik gak selesai di makan pecel. Kan ada tahap-tahap, nanti dilihat saja perkembangannya," ujar Jazilul kepada wartawan, Minggu (26/9).

Gus Jazil, begitu dia karib disapa mengatakan, pertemuan Puan dan Muhaimin di warung pecel hanya sebatas merawat keakraban dan membangun narasi kebersamaan.

"Karena tadi tidak menghasilkan kesepakatan apapun resmi ya secara politik. Hanya membangun narasi kebersamaan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA