Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima TNI: Retreat Kabinet untuk Samakan Visi Misi dan Jangan Korupsi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 28 Oktober 2024, 18:34 WIB
Panglima TNI: Retreat Kabinet untuk Samakan Visi Misi dan Jangan Korupsi
Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dalam jumpa pers di Kantor Komnas HAM, Menteng, Jakarta Pusat pada Senin, 28 Oktober 2024./RMOL
rmol news logo Jangan korupsi serta samakan visi dan misi jadi pesan penting selama Retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil), Magelang, Jawa Tengah.

Itulah pesan Presiden Prabowo Subianto yang masih membekas di benak Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.

"Jadi ya (retreat di Akmil) menyamakan visi dan misi, yang jelas tujuannya bekerja untuk rakyat. Kemudian jangan korupsi," ucap Agus dalam jumpa pers di Kantor Komnas HAM, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 28 Oktober 2024.

Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, serta seluruh anggota Kabinet Merah Putih telah melaksanakan retreat selama 3 hari, sejak Jumat, 25 Oktober 2024 sampai Minggu, 27 Oktober 2024.

Selama retreat, jajaran menteri dan wakil menteri melaksanakan olahraga dan latihan baris-berbaris yang dipimpin oleh instruktur dari TNI setiap pagi. 

Kabinet Merah Putih juga mendapat berbagai macam materi, mulai dari hilirisasi hingga antikorupsi. Serta modus-modus korupsi yang terjadi hingga perencanaan pembangunan dan kebijakan anggaran. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA