Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

BNPT Pererat Kerja Sama Penanggulangan Terorisme Dengan Malaysia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 14 Juni 2018, 07:58 WIB
BNPT Pererat Kerja Sama Penanggulangan Terorisme Dengan Malaysia
Suhardi Alius dan Dato Abdul Hamid/Humas BNPT
rmol news logo Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Komjen Pol. Suhardi Alius berharap kerja sama dengan Malaysia dalam rangka penanggulangan terorisme yang sudah terjalin baik selama ini dapat lebih ditingkatkan lagi.

"Tentunya dengan pertemuan ini kami berharap bahwa kerja sama penanggulangan terorisme yang baik antara kedua negara dapat lebih ditingkatkan agar lebih baik lagi di masa yang akan datang," ujar Suhardi  dalam pesan pendeknya Selasa malam usai pertemuan dengan Director of Malaysia Special Branch, Commisioner Police Dato Abdul Hamid bin Bador di Malaysia Special Branch Office Kompleks Bukit Aman, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (12/6).

Dalam pertemuan tersebut mantan Kabareskrim Polri ini juga berkesempatan untuk menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Dato Hamid sebagai Director of Malaysia Special Branch.

"Semoga Tuan Dato Hamid dapat sukses dalam menjalankan tugas barunya ini," ujar alumni Akpol tahun 1985 ini.

Dato Hamid mengatakan bahwa hubungan kedua negara antara Malaysia dan Indonesia selama ini sudah sangatlah mesra. Bahkan, kerja sama penanggulangan terorisme kedua negara selama ini sudah berjalan dengan sangat baik.

"Oleh karena itu diharapkan ke depan akan semakin baik lagi dan semakin mudah untuk melakukan koordinasi diantara kedua negara," ujar Dato Hamid.

Pertemuan tersebut diakhiri dengan saling bertukar cinderamata dan foto bersama. Dalam pertemuan tersebut, kepala BNPT didampingi Direktur Bilateral BNPT, Brigjen Pol Kris Erlangga Adi Wijaya. [wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA