Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DISEBUT INTEL BRIMOB

Eks Napiter Mau Polisikan Rizieq Shihab

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 22 Mei 2018, 01:11 WIB
Eks Napiter Mau Polisikan Rizieq Shihab
Rizieq Shihab/Net
rmol news logo Mantan narapidana kasus terorisme (napiter), Sofyan Tsauri tak terima dengan tudingan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

Rizieq dalam suatu kesempatan menyebut Sofyan Intel dari Brimob yang sengaja merekrut anak muda untuk dilatih menembak di Mako Brimob untuk kemudian dijadikan sebagai teroris.

Sofyan dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Dia mengaku hanya pernah menjadi anggota Sabhara yang berdinas di Polres Depok, bukan Brimob.

"Saya bukan anggota Brimob tapi Shabara. Saya dituduh lahirkan memproduksi terorisme memang saya terpapar juga," tegasnya dalam diskusi di Cikini, Jakarta Pusat, Senin (21/5).

Oleh karena itu, dia menuntut Rizieq untuk segera meminta maaf. "Kalau tidak ada niat baik saya akan melaporkan ke Polisi, saya kasih waktu satu pekan," sambungnya.

Pernyataan Rizieq, lanjut dia, mengancam keluarganya. Dia juga sangat dirugikan akibat video yang dibuat sekira enam sampai tujuh tahun lalu itu, karena sudah mengganggu kehidupan pribadi.

"Banyak masjid yg sudah kontrak dengan saya mendadak dibatalkan, bahkan di grup-grup Whatsapp saya dikeluarkan," demikian Sofyan. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA