Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Uskup Agung Yakin Pemerintah Bisa Selesaikan Persoalan Teror Bom

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 14 Mei 2018, 22:33 WIB
Uskup Agung Yakin Pemerintah Bisa Selesaikan Persoalan Teror Bom
Foto: RMOL
rmol news logo Uskup Keuskupan Agung Jakarta, Mgr. Ignatius Suharyo yakin pemerintah dapat mengatasi rentetan teror bom yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur.

"Kita semua percaya penuh pada pemerintah yang akan mengungkap dan mengatasi tantangan ini dengan segala wewenang yang ada di tangan mereka," ujarnya di Komplek Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Senin (14/5)

Menurut dia, sejak Indonesia merdeka, tantangan demi tantangan tidak pernah usai. Namun setiap tantangan itu menimbulkan semangat untuk bersatu menghadapi tantangan tersebut.

Tak hanya itu, menurut Uskup Ignatius, hal tersebut terbukti sampai sekarang. Semua tantangan kecil maupun besar bisa diatasi oleh pemerintah.

"Dan kita boleh yakin pemerintah dengan aparat keamanan dan masyarakat dapat mengatasi ini. Saya yakin," tegasnya.

Dalam kurun waktu sehari para teroris yang terdiri dari satu keluarga telah meledakkan tiga Gereja di Surabaya dengan waktu yang tak berselang lama.

Tiga Gereja yang menjadi korban ledakan bom teroris adalah Gereja Katolik Santa Maria Tak Bercela, Gereja Kristen Indonesia dan Santa Maria. Selain itu ledakan bom juga terjadi di Polrestabes Surabaya pada pagi ini. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA