Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bobby: Kepala BNPT Sudah Klarifikasi Ucapan Idul Fitri Yang Kontroversial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Kamis, 29 Juni 2017, 18:48 WIB
Bobby: Kepala BNPT Sudah Klarifikasi Ucapan Idul Fitri Yang Kontroversial
rmol news logo Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Suhardi Alius, sudah mengklarifikasi ucapan selamat Idul Fitri yang dibuat akun Twitter resmi Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (@BNPTRI) pada hari Lebaran.

Ucapan itu menuai kecaman karena isinya, "Mari jadikan Idul Fitri sebagai momentum deradikalisasi diri. Selamat #idulfitri1438. Mohon maaf lahir dan batin. #DeradikalisasidiIdulFitri".

Anggota Komisi I DPR RI, Bobby Adityo Rizaldi, mengatakan, Kepala BNPT baru memberi klarifikasi kemarin.

Suhardi mengakui bahwa pihaknya sudah mengingatkan admin @BNPTRI agar mengedepankan pesan kewaspadaan masyarakat demi menjaga lingkungan sekitar dari bahaya terorisme.

Bobby katakan, Suhardi sadar bahwa perlu ada hubungan yang baik dan kerjasama antara BNPT dengan masyarakat. Hal-hal yang bisa mengganggu komunikasi masyarakat dan BNPT perlu segera diperbaiki.

Walau sudah dihapus, cuitan kontroversial itu sudah sempat di-"capture" oleh para pengguna twitter dan disebarluaskan. Hasilnya, timbul kemarahan publik. Bahkan ada banyak netizen yang mengecam keras seraya menuntut pembubaran BNPT. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA