Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Brigjen Hasanudin Jabat Kepala Staf Korps Marinir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Jumat, 04 November 2016, 03:15 WIB
Brigjen Hasanudin Jabat Kepala Staf Korps Marinir
rmol news logo . Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) RM. Trusono memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Staf Korps Marinir (Kaskormar) di Gedung Graha Marinir, Jl. Usman Harun No. 40 Jakarta Pusat, Kamis (3/11).

Pejabat Kaskormar yang lama Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, menempati jabatan baru sebagai Wakil Komandan komando Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Wadan Kodiklatal), sementara pejabat yang baru Brigjen TNI (Mar) Hasanudin sebelumnya menjabat sebagai Danpasmar-2.

Dalam amanatnya Dankormar mengatatakan pergantian pejabat teras dilingkungan Korps Marinir adalah merupakan bagian dari dinamisasi organisasi dan  peremajaan guna memperoleh pembaharuan semangat serta penyegaran pemikiran dengan selalu berorientasi kepada terwujudnya perilaku organisasi yang lebih efektif, efisien dan dinamis.

"Sehingga diharapkan senantiasa responsif dalam mengantisipasi dan menghadapi berbagai tantangan tugas di masa depan," sebut dia.

Kepada Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, Dankormar mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas segala sumbangan pemikiran, serta segenap daya dan upaya yang telah dilakukan selama menjabat sebagai Kaskormar.

"Semoga segala pengalaman yang yang diperoleh selama menjabat Kaskormar dapat menjadi bekal yang berharga dalam melaksanakan tugas selanjutnya," ungkapnya.

Sementara itu kepada Brigjen TNI (Mar) Hasanudin disampaikan selamat atas jabatan baru sebagai Kaskormar, jabatan tersebut merupakan kepercayaan sekaligus penghargaan yang diberikan oleh Korps Marinir atas perstasi, Dedikasi dan  Loyalitas yang ditunjukkan selama ini.

"Diharapkan dengan jabatan tersebut, dapat melahirkan gagasan dan ide-ide pemikiran baru dalam rangka meningkatkan kinerja staf di jajaran Korps Marinir," ucap Dankormar.

Hadir dalam acara tersebut, Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Lukman Hasyim, dan para Askadis Kormar serta Komandan Kolaks Korps Marinir. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA