Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kolonel Inf Yudianto Minta PNS Kostrad Kedepankan Netralitas dan Profesionalitas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Senin, 07 Desember 2015, 15:55 WIB
Kolonel Inf Yudianto Minta PNS Kostrad Kedepankan Netralitas dan Profesionalitas
foto: kostrad
rmol news logo Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Kostrad menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati HUT ke 44 KORPRI di ruang Mandala, Markas Kostrad, Jakarta (Senin, 7/12). Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Asisten Personil Kaskostrad, Kolonel Inf Yudianto Putrajaya dan diserahkan kepada PNS Ngatirin anggota Infolahta Kostrad yang akan menjalani masa pensiun.

Dalam acara yang dihadiri 196 orang PNS jajaran Kostrad tersebut, Yudianto mengatakan bahwa para PNS harus mengedepankan netralitas dan profesionalitas dalam menyukseskan program Nawacita melalui gerakan ayo kerja menuju terwujudnya kualitas pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat.

"Hendaknya kalian mampu implementasikan dalam pelaksanaan tugas. Semoga hikmah peringatan ulang tahun kali ini dapat dijadikan sumber inspirasi dan motivasi guna meningkatkan kinerja dan kualitas pengabdian sebagai abdi negara dan abdi masyarakat serta abdi pemerintah, yang lebih profesional, kompeten dan berintegritas tinggi," terang dia.
 
Dia juga meminta para PNS Kostrad untuk menjadikan peringatan HUT KORPRI kali ini sebagai sarana evaluasi dan koreksi terhadap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang telah dilaksanakan.

"Hal ini saya sampaikan mengingat tantangan tugas yang akan dihadapi pada masa mendatang tidaklah semakin ringan melainkan semakin berat dan kompleks," jelasnya.
 
Mengakhiri arahannya Aspers Kaskostrad mengucapkan terimakasih kepada segenap PNS Kostrad karena Korpri unit Kostrad tidak ada pelanggaran. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA