Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pangkostrad Buka Apel Komandan Satuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/aldi-gultom-1'>ALDI GULTOM</a>
LAPORAN: ALDI GULTOM
  • Senin, 10 Februari 2014, 19:15 WIB
Pangkostrad Buka Apel Komandan Satuan
Letjen TNI Gatot Nurmantyo
rmol news logo Apel Komandan Satuan jajaran Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad)  yang dilaksanakan di Balai Kartini, Jakarta Selatan, secara resmi dibuka oleh Panglima Kostrad Letjen TNI Gatot Nurmantyo, Senin (10/2).

Apel itu bertema "Melalui Apel Dansat Kostrad, Kita Tingkatkan Mutu, Disiplin, Militansi dan Tanggung Jawab Komandan Satuan Guna Meningkatkan Profesionalisme Prajurit Kostrad Dalam Rangka Mendukung Transformasi TNI AD".

Kegiatan itu akan berlangsung hingga besok (Selasa, 11/2). Dalam amanatnya, Pangkostrad menyampaikan sasaran diselenggarakannya apel Dansat Kostrad kali ini adalah terwujudnya pemahaman para komandan satuan terhadap pokok-pokok kebijakan pimpinan Kostrad.

Selain itu, mewujudkan kepemimpinan lapangan dalam rangka meningkatkan profesionalitas prajurit, optimalnya pembinaan satuan dalam mendukung tugas pokok Kostrad, dan meningkatnya militansi prajurit dalam setiap pelaksanaan tugas.

Pangkostrad berharap kegiatan apel komandan satuan dapat dijadikan sebagai sarana untuk saling tukar pikiran, berbagi pengetahuan dan pengalaman antar sesama komandan satuan.

Selain itu agar para perwira dapat melaksanakan pembinaan satuan dan kepemimpinan lapangan dengan baik, serta menemukan solusi dalam menyelesaikan permasalahan bagi satuan masing-masing. Dengan demikian apel komandan satuan dapat bermakna bagi para komandan satuan. [ald]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA