Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Persiapan PON, Kadin Jakarta Gelar Turnamen Voli

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yudhistira-wicaksono-1'>YUDHISTIRA WICAKSONO</a>
LAPORAN: YUDHISTIRA WICAKSONO
  • Selasa, 27 Agustus 2024, 18:20 WIB
Dukung Persiapan PON, Kadin Jakarta Gelar Turnamen Voli
Turnamen bola voli memperebutkan Piala Kadin DKI Jakarta/Ist
rmol news logo Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta turut berperan penting dalam membantu Pelatda DKI mempersiapkan atlet voli untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh-Sumatera Utara pada September 2024.
HUT 79 RI

Salah satu upaya tersebut adalah dengan menggelar turnamen bola voli memperebutkan Piala Kadin DKI Jakarta yang berlangsung sukses di Gedung Olahraga Otista, Jakarta Timur, pada 16-18 Agustus 2024.

Turnamen ini diikuti oleh enam tim, termasuk Tim Voli Pelatda DKI Jakarta, yang menggunakan ajang ini sebagai latihan tanding guna mematangkan persiapan menuju PON.

“Turnamen ini menjadi ajang penting bagi Tim Voli Pelatda DKI untuk mengukur kemampuan dan meningkatkan kesiapan mereka menuju PON,” ujar Ketua Umum Kadin DKI Jakarta, Diana Dewi, dalam keterangan tertulis, Selasa (27/8).

Ia juga berharap tim voli Pelatda DKI Jakarta bisa merebut medali emas di PON mendatang.

Kadin DKI Jakarta juga merasa bangga bisa berperan dalam mendukung regenerasi atlet muda dan memupuk semangat olahraga di Jakarta.

Ketua Umum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) DKI Jakarta, Munjirin, turut mengapresiasi keterlibatan Kadin dalam membangkitkan prestasi atlet voli di Jakarta.

Kami berharap agenda semacam ini rutin diadakan sehingga mendorong lahirnya atlet-atlet muda yang berprestasi," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA