Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ribuan Peserta Ikut Jalan Santai Road to PON XXI Sumut 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Minggu, 25 Agustus 2024, 22:28 WIB
Ribuan Peserta Ikut Jalan Santai Road to PON XXI Sumut 2024
Foto/Ist
rmol news logo Ribuan peserta mengikuti Jalan Santai (Fun Walk) Road to PON XXI Aceh-Sumut 2024 di kawasan Lapangan Benteng, Jalan Pengadilan Medan, Minggu (25/8) pagi. Kegiatan yang digelar Kodam I/BB ini dalam rangka mengajak masyarakat untuk antusias mendukung telaksananya event olahraga nasional itu.
HUT 79 RI
 
Ribuan peserta dari berbagai elemen masyarakat tersebut dilepas oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumatera Utara (Sumut) Arief S Trinugroho mewakili Penjabat (Pj) Gubernur Sumut Agus Fatoni, bersama Pangdam I/Bukit Barisan Mochammad Hasan, Kapolda Sumut Whisnu Hermawan Februanto, serta Ketua DPRD Sumut Sutarto.
 
Sekdaprov Sumut menyampaikan, kegiatan Jalan Santai Road to PON XXI/2024 bukan sekadar olahraga bersama, tetapi sebagai momentum penting untuk menyatukan semangat. Demi suksesnya gelaran pesta olahraga, dimana Sumut menjadi tuan rumahnya, bersama dengan Provinsi Aceh.
 
“Tentu ini adalah kesempatan emas kita untuk menunjukkan kepada seluruh anak bangsa, betapa Sumatera Utara mampu menjadi tuan rumah yang baik, ramah dan profesional,” ujarnya.
 
Menurutnya, kegiatan Jalan Santai ini merupakan simbol dari kebersamaan dan persatuan. Sebab olahraga menjadi ajang mempererat silaturahmi, memupuk rasa kebersamaan, dan memperkuat soliditas masyarakat. Sehingga seluruh elemen bisa memiliki semangat kolektif dalam menghadapi PON XXI 2024.
 
“Kita semua harus sinergi dan bekerja sama untuk memastikan PON XXI 2024 bisa memberikan kesan yang mendalam bagi setiap peserta dan tamu yang hadir. Mari kita tunjukkan bahwa Sumatera Utara adalah wilayah yang penuh dengan kehangatan, semangat gotong royong dan keramahtamahan,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA