Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Turnamen Futsal Srikandi PP DKI Ajarkan Sportivitas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 25 Agustus 2024, 19:03 WIB
Turnamen Futsal Srikandi PP DKI Ajarkan Sportivitas
Ketua DPW Srikandi PP DKI Jakarta Fitri Oktarina menyerahkan Piala Turnamen Futsal One Day Merdeka/Ist
rmol news logo Merayakan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, DPW Srikandi Pemuda Pancasila (PP) DKI Jakarta menggelar Turnamen Futsal One Day Merdeka di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
HUT 79 RI

Ketua DPW Srikandi PP DKI Jakarta Fitri Oktarina mengatakan, Turnamen Futsal One Day Merdeka yang diikuti siswa-siswa SLTP se-DKI Jakarta ini bukan saja untuk meraih prestasi tetapi juga sebagai ajang pembinaan kemampuan dan karakter diri.

Menurut Nina, sapaan Fitri Oktarina, pesan sportivitas bahwa nilai-nilai karakter diri yang sangat dibutuhkan di era yang rawan dengan degradasi moral seperti sekarang.

"Junjung tinggi sportivitas, boleh mengejar kemenangan dan prestasi tetapi jangan lupa simpati terhadap sesama peserta juga jangan dilupakan," kata Nina dalam keterangannya, Minggu (25/8).

Nina mengatakan, turnamen ini merupakan kesempatan mengasah kemampuan dan karakter diri para remaja.

"Panitia dan perangkat pertandingan juga harus bersikap fair play sehingga mampu menjadi contoh bagi anak-anak yang bertanding," pesan Nina.

Turnamen yang berkerjasama dengan Kemenporan dan difasilitasi Dispora DKI Jakarta ini sekaligus menyempurnakan kegiatan lomba senam yang berlangsung di halaman parkir Season City, Jakarta Barat pada Minggu (18/8). rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA