Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Olimpiade Paris 2024, Tim Basket AS Tekuk Serbia 110-84

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 29 Juli 2024, 13:11 WIB
Olimpiade Paris 2024, Tim Basket AS Tekuk Serbia 110-84
Ilustrasi/Foto:AP
rmol news logo Juara bertahan Amerika Serikat berhasil mencatatkan hasil terbaik pada pertandingan pembuka Grup C setelah mengalahkan Serbia 110-84  dalam salah satu pertandingan yang paling dinantikan di turnamen bola basket putra Olimpiade di stadion Pierre Mauroy, Minggu (28/7) waktu Paris.

Jalannnya pertandingan cukup membuat penonton berdebar. Serbia memulai dengan baik dan menolak menyerah di bawah tekanan Amerika, di mana Denver Nuggets NBA serta peraih medali perak Nikola Jokic memimpin dengan mencetak 20 poin.

Namun, kerja sama apik tim AS asuhan pelatih Steve Kerr dan kombinasi hebat yang terdiri dari pemain-pemain lama andalan seperti Lebron James, Kevin Durant, dan Steph Curry dengan pendatang baru Anthony Edwards dan Tyrese Haliburton terbukti terlalu tangguh bagi tim Eropa.

"Ini adalah pertandingan terbaik yang pernah kami mainkan sejauh ini (termasuk pertandingan eksibisi pra-Olimpiade). Saya pikir mereka menguji kami sejak awal," kata James, seperti dikutip dari Reuters, Senin (29/7).

"(Suasananya) fenomenal. Mendengarkan lagu kebangsaan kita, mendengar sorak sorai para penggemar, pastinya sedikit menegangkan," imbuhnya. rmol news logo article
EDITOR: RENI ERINA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA