Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Apresiasi KSAD Cup, Panglima TNI Berharap Muncul Bibit Baru Bulutangkis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 29 Oktober 2023, 22:00 WIB
Apresiasi KSAD Cup, Panglima TNI Berharap Muncul Bibit Baru Bulutangkis
Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono, ikut bertanding dalam KSAD CupĀ 2023/Ist
rmol news logo Turnamen KSAD Cup Badminton Exhibition Match 2023 yang diselenggarakan di Arena Gelora Bung Karno (GBK) berlangsung meriah, Minggu (29/10).

Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, bahkan ikut berpartisipasi pada turnamen yang digagas mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman itu.

"Digelarnya Eksebisi Badminton KSAD Cup 2023 ini semoga dapat menggelorakan semangat bulutangkis," kata panglima, lewat keterangan resminya.

Eksebisi ini juga sebagai bentuk penghargaan kepada para legenda atlet bulutangkis nasional yang telah mengharumkan nama bangsa serta memancing munculnya bibit-bibit baru dalam dunia bulutangkis di Tanah Air.

Tampak hadir dalam eksebisi itu, Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Agus Subiyanto, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali, dan para pejabat teras TNI AD.

Ikut serta juga, pengurus PB PBSI dan PB Djarum, sebagai organisasi pembina olahraga bulutangkis Tanah Air dan para legenda bulutangkis yang telah mengharumkan Indonesia dalam berbagai kejuaraan dunia.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA