Idul Adha
Dimensy.id Mobile
Selamat Idul Adha Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap Lanjutkan Program Laksamana Yudo, Jenderal Agus Siapkan Tiga Langkah Kunci

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 22 November 2023, 16:52 WIB
Siap Lanjutkan Program Laksamana Yudo, Jenderal Agus Siapkan Tiga Langkah Kunci
Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima TNI dari Laksamana TNI Yudo Margono kepada Jenderal TNI Agus Subiyanto digelar di Plaza Markas Besar (Mabes) TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu siangĀ (22/11)/RMOL
rmol news logo Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memastikan akan melanjutkan program Laksamana Yudo Margono. Keberlanjutan program, bakal dijalankan Jenderal Agus Subiyanto dengan tiga langkah kunci.

Komitmen itu disampaikan Jenderal Agus Subiyanto usai acara serah terima jabatan dengan Laksamana TNI Yudo Margono di Plaza Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (22/11).

"Jadi program saya akan melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh panglima TNI sebelumnya," ujar Agus.

Selain melanjutkan program, Agus juga bakal menjalankan visi dan misi yang telah dipaparkan di Komisi I DPR RI saat menjalani tahapan fit and proper test.

"Sesuai visi misi saya, TNI yang PRIMA, profesional, responsif, integratif, modern dan adaptif nanti bisa saya sampaikan. Jadi pada intinya kita yang pertama well trained," tuturnya.

"Jadi kita akan melatih prajurit saya profesional, manuver individu ataupun manuver secara kelompok. Kemudian juga well equipment, akan dilengkapi dengan perlengkapan yang modern. Tentunya kita menggandeng industri pertahanan yang ada di negara kita," bebernya.

Kata Agus lagi, dia juga menjamin terkait upah dan tunjangan demi mensejahterakan kehidupan prajurit.

"Kemudian well paid. Kita akan berikan ULP (Upah Lauk Pauk), terutama ULP yang sangat memadai," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA