Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PLN Icon Plus Kawal Pelantikan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 21 Oktober 2024, 03:33 WIB
PLN Icon Plus Kawal Pelantikan Prabowo-Gibran
PLN Icon Plus mendukung prosesi pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka/Ist
rmol news logo PLN Icon Plus mengawal pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Gedung Parlemen, Minggu, 20 Oktober 2024.

PLN Icon Plus mendukung sistem ketenagalistrikan dari PLN untuk memastikan kelancaran prosesi bersejarah ini.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi mengatakan, pihaknya turut menyediakan akses internet yang stabil dan andal bagi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang terletak di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. 

"Kami memastikan layanan dan fasilitas SPKLU dalam kondisi optimal serta siap digunakan oleh para tamu undangan selama pelantikan presiden berlangsung," kata Ari melalui siaran persnya, Minggu, 20 Oktober 2024.

PLN Icon Plus turut memberikan dukungan infrastruktur sistem komunikasi dan jaringan internet di berbagai titik strategis yang berperan penting dalam mendukung jalannya kegiatan. 

Selain itu, PLN Icon Plus juga telah menyiagakan tim teknis yang siap beroperasi di lapangan. 

Dengan lebih dari 20 tim yang terlatih dan berkolaborasi dengan PT PLN, PLN Icon Plus memastikan bahwa segala aspek kelistrikan selama pelantikan dapat ditangani secara cepat dan efektif selama kegiatan berlangsung.

“Pelantikan presiden ini adalah momen penting bagi bangsa Indonesia, dan kami bangga dapat berkontribusi dalam menjaga kestabilan dan keandalan infrastruktur yang mendukung kegiatan ini," kata Ari.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA