Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jakpus Dipercantik Jelang Pelantikan Prabowo-Gibran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 14 Oktober 2024, 13:34 WIB
Jakpus Dipercantik Jelang Pelantikan Prabowo-Gibran
Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma monitor kesiapan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih/Ist
rmol news logo Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat melakukan monitor kesiapan lintasan dan penginapan tamu negara di Jalan Sudirman-Thamrin, Gedung DPR-MPR, dan Istana Negara.

Hal ini dilakukan untuk kelancaran pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Kita sisir mulai dari Patung Pemuda, FX Sudirman, Gatot Subroto, Sudirman-Thamrin sampai ke Istana Negara, sambil dilihat kembali apakah ada yang perlu dibenahi," kata Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma di depan Hotel Mulia, Tanah Abang, Senin 14 Oktober 2024.

Dhany menambahkan, usai dilakukan monitor nantinya akan ada evaluasi dan pembersihan yang melibatkan seluruh pasukan warna-warni untuk memastikan keindahan kota dalam menyambut tamu negara.

"Kita fokuskan pada pembersihan trotoar, penghijauan, dan beautifikasi taman, sekaligus pembenahan infrastruktur," kata Dhany.

Pada dasarnya, lanjut Dhany, kegiatan pembersihan merupakan hal rutin karena sudah sering dilaksanakan. Terlebih jika ada event besar yang berlangsung di wilayah Jakarta Pusat. 

"Tapi untuk tanggal 20 ini kita lebih gencarkan lagi," pungkasnya.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA