Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

UI dan STIE Jakarta Giat Pengabdian Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 23 Agustus 2024, 20:49 WIB
UI dan STIE Jakarta Giat Pengabdian Masyarakat
Pengabdian masyarakat Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia bersama STIE Jakarta dan Hadityawarman Foundation/Ist
rmol news logo Kegiatan pengabdian masyarakat dilakukan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia menggandeng Hadityawarman Foundation, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIE) Jakarta, dan CSR berbagai daerah.
HUT 79 RI

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peringatan HUT ke-79 RI dengan mengusung tema "Membangun Sistem Administrasi Kontrol dan Reviu Bisnis untuk Peningkatan Kesejahteraan melalui Budidaya Cross Dorper" yang digelar di Boemi Matahari, Sentul, Jawa Barat, Sabtu (17/8).

Adapun tim pengabdian masyarakat terdiri dari Dr. Dewi Lusiana, Dr. Muhammad Ramaditya, Annisa Parastry, Nahdalia Jelita Putri, Fannisa Ramadhanty Hutami, Nur Aini Hidayah, Tazqia Rahmah, dan Angela Devi  Febriyanti dari Fakultas Ilmu Administrasi UI.

Kemudian Dr. Fariz Faruqi, Siti Almurni, dan Rulland Jack Sumampow dari STEI. Mereka mendapat dukungan dari Dr. Aditya Warman, MBA dari Hadityawarman Foundation.

Pengabdian masyarakat itu diisi dengan berbagai kegiatan, seperti pelatihan dasar beternak, pengolahan pakan, sistem kandang, serta sertifikasi beternak domba.

"Sertifikasi beternak domba bukan hanya tentang keterampilan, tetapi juga tentang membangun masa depan yang lebih cerah. Desa-desa di Indonesia dapat menjadi pilar kekuatan ekonomi nasional," kata Aditya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/8). rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA