Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AL-KP Jagoan PAN di Pilkada Jateng

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 26 Juli 2024, 18:03 WIB
AL-KP Jagoan PAN di Pilkada Jateng
Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto (RMOL)
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) sudah punya jagoan di Pilkada Jawa Tengah 2024. Jagoan partai matahari terbit adalah duet Ahmad Luthfi (AL)-Kaesang Pangarep (KP). 

“Betul kalau Jawa Tengah (Luthfi-Kaesang),” ungkap Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto saat ditemui di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (26/7).

Soal nama Luthfi, Yandri menuturkan merupakan aspirasi kader. Katanya, konstituen PAN di central java menginginkan Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi diusung menjadi calon gubernur. 

“Jateng dalam Rakerwil satu bulan setengah yang lalu, Bang Zul hadir, saya juga hadir. Rakerwil itu bulat mendukung Pak Luthfi sebagai calon gubernur yang hari ini masih jadi Kapolda Jawa Tengah,” tuturnya. 

Adapun Kaesang, Yandri menekankan putra bungsu Presiden Jokowi selain merepresentasikan anak muda, juga memiliki elektabiltas yang tinggi. 

“Nama Mas Kaesang itu sesuatu yang luar biasa jadi, Mas Kaesang anak muda elektabilitas tinggi yaitu juga bagian dari diskusi hampir tiap malam dengan Ketum membicarakan itu gimana racikan Jawa Tegah antara Pak Luthfi dengan Kaesang,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ADE MULYANA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA