Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Heru Ajak Anak Jakarta Bijak Berinternet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 18 Juli 2024, 15:10 WIB
Heru Ajak Anak Jakarta Bijak Berinternet
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono/Ist
rmol news logo Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meminta  orang tua untuk mengawasi pErilaku anak-anaknya di media sosial agar terhindar dari pergaulan yang negatif dan dapat merugikan diri mereka.

Demikian pesan video Heru Budi Hartono saat Festival Ekspresi Anak 2024 di Dufan, Ancol, Jakarta Utara, pada Kamis (18/7). 

"Penting untuk memastikan anak-anak menjadi pengguna internet dan media sosial yang bijak," kata Heru.

Menurut Heru, anak-anak perlu mengecek kebenaran informasi, tetap menjaga etika dan tutur bahasa. Selain itu, memilih konten yang positif dan bermanfaat.
 
Heru juga berpesan agar anak Indonesia menjadi pribadi yang cerdas dan bersemangat, serta tidak ragu untuk bermimpi. 

"Kepada anak-anakku, jadilah anak yang cerdas, bahagia, dan bersemangat. Jangan ragu untuk bermimpi, karena mimpi kalian adalah harapan bagi masa depan Indonesia," kata Heru.

Festival ini merupakan wujud perayaan Hari Anak Nasional 2024. Acara yang mengusung tema ‘Anak Cerdas, Berinternet Sehat’ ini dihadiri sekitar 1.000 peserta yang terdiri dari perwakilan forum anak di 38 provinsi, anak-anak DKI Jakarta, dan anak-anak perwakilan dari kelompok khusus penerima manfaat program.

Festival Ekspresi Anak 2024 turut dihadiri oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Menteri PPPA) Bintang Puspayoga. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA