Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

KNPI Kota Bogor Siap Gelar Musda Usai Rampungkan Verifikasi OKP

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Senin, 24 Juni 2024, 06:46 WIB
KNPI Kota Bogor Siap Gelar Musda Usai Rampungkan Verifikasi OKP
Ilustrasi foto/Net
rmol news logo Kepengurusan DPD KNPI Kota Bogor periode 2021-2024 telah usai pada 28 Mei lalu. Maka dari itu, para pengurus dan OKP se-Kota Bogor akan memilih kepengurusan baru melalui Musyawarah Daerah (Musda).

Sebelum Musda, semua OKP di Kota Bogor menjalani verifikasi. Tercatat ada 105 OKP yang terverifikasi sejak dilaksanakannya verifikasi pada 30 Mei-12 Juni 2024.

Perwakilan Tim Verifikasi KNPI, Herdi Iskandar mengatakan, proses verifikasi OKP merupakan bagian salah satu tahapan sebelum Musda KNPI Kota Bogor diselenggarakan.

Kemudian, para OKP yang sudah terverifikasi akan menjadi anggota Keberhimpunan KNPI Kota Bogor dan 6 Dewan Pimpinan Kecamatan, yang memiliki hak suara untuk memilih calon ketua baru di Musda nanti.

"Alhamdulilah, tahapan demi tahapan menuju Musda telah kami laksanakan, termasuk Verifikasi OKP," kata Herdi dikutip Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (23/6).

Dia meminta seluruh pengurus tidak melakukan kegiatan apapun atas nama DPD KNPI Kota Bogor. Sebab, dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan hajat besar yaitu Rapimda dan Musda KNPI Kota Bogor.

"Hal itu berdasarkan surat yang dikeluarkan oleh DPD KNPI Jawa Barat per tanggal 29 Mei 2024," ucapnya.

Dalam surat tersebut juga disampaikan DPD KNPI Jawa Barat tidak mengeluarkan perpanjang SK DPD KNPI Kota Bogor. Kemudian, dalam melaksanakan tahapan Musda harus Berkoordinasi dengan Ketua MPI KNPI Kota Bogor.

"Atas dasar itu maka kami akan melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Ketua MPI KNPI dalam waktu dekat. Kami berharap Ketua MPI KNPI Kota Bogor dapat meluangkan waktunya untuk berkoordinasi guna mensukseskan bersama jalannya tahapan Musda DPD KNPI Kota Bogor," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA