Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kahitna hingga Hanan Attaki akan Ramaikan BSI International Expo 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 09 Juni 2024, 16:13 WIB
Kahitna hingga Hanan Attaki akan Ramaikan BSI International Expo 2024
BSI International Expo 2024/Ist
rmol news logo PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) akan menghadirkan penampilan sejumlah artis papan atas seperti Maliq & D'essential, RAN, Kahitna, Putri Ariani, gelaran BSI International Expo 2024. Ada pula kajian spiritual dari Hanan Attaki hingga penceramah parenting Aisyah Dahlan.

“BSI International Expo 2024 juga akan diwarnai dengan acara kajian Islam, talkshow, seminar hingga business matching," Senior Vice President Marketing Communication BSI, Kemas Erwan Husaini, Minggu (9/6).

BSI International Expo akan dibuka pada 20 Juni 2024 dan rencananya diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo. Pameran akan berlangsung hingga 23 Juni mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

BSI International Expo 2024 turut menampilkan pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel, serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain itu, artis yang aktif di platform media sosial seperti Tya Ariestya, Paula Verhouven, dan Alice Norin juga akan turut memeriahkan acara.

Lebih lanjut, Kemas menjelaskan bahwa event ini terbuka untuk umum dan keluarga, yang dapat mengunjungi expo untuk memperoleh informasi mengenai produk halal, mengikuti kajian parenting, serta menikmati hiburan secara gratis.

Kemas menjelaskan bahwa sebagai lokomotif ekonomi syariah Indonesia, BSI akan terus berfokus pada pengembangan ekosistem Islam yang mencakup enam segmen utama: ekosistem haji dan umrah, pondok pesantren, sekolah Islam, ZISWAF, masjid, dan industri halal.

Melalui BSI International Expo 2024, BSI ingin menghadirkan akses dan menghubungkan konsumen dengan berbagai produk dan lifestyle halal.rmol news logo article



Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA