Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tokoh hingga Pejabat Lampung Ramai Melayat Ayah Andi Arief

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 15 Mei 2024, 19:53 WIB
Tokoh hingga Pejabat Lampung Ramai Melayat Ayah Andi Arief
Rahmat Mirzani Djausal dan sejumlah pelayat di rumah duka alm KH Arief Mahya, Rabu (15/5)/RMOLLampung
rmol news logo Sejumlah tokoh melayat ke rumah duka KH Arief Mahya di Jl Flamboyan, Kelurahan Pakis Kawat, Enggal, Bandar Lampung, Rabu (15/5).

KH Arief Mahya yang juga ayah Ketua Bapilu DPP Partai Demokrat, Andi Arief ini meninggal di Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandar Lampung sekitar pukul 14.43 WIB tadi.

Pantauan Kantor Berita RMOLLampung di rumah duka, tampak hadir bakal calon Gubernur Lampung yang merupakan Ketua Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal sekitar pukul 17.00 WIB.

Kemudian, tampak Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung, Fahrizal Darminto; Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya; mantan Bupati Lampung Selatan, Wendy Melfa ikut melayat.

Selain itu, terlihat Wakil Ketua DPRD Lampung, Yozi Rizal; sejumlah Anggota DPRD Lampung dari Demokrat, yakni Budiman AS, Midi Iswanto dan Hanifal. Ada pula Ketua DPC Demokrat Pesawaran, Aries Sandi Darma Putra; Kherlani dan sejumlah kader Demokrat lainnya.

Ketua Demokrat Lampung, Edy Irawan Arief dengan tegar menyambut para pelayat yang hadir. Dia menyampaikan, ayahanda akan dimakamkan di makam keluarga Labuhan Ratu pada Kamis (16/5) besok.

"Di makam tersebut, ada makam ibu saya tepat di sampingnya, dan jenazah akan disalatkan dibawa ke Masjid Al Qausar Labuhan Ratu setelah Salat Zuhur besok," kata Edy Irawan.

Edy Irawan juga meminta doa kepada para pelayat agar amal ibadah almarhum dapat diterima oleh Allah SWT, dan pergi menghadap Allah dengan husnul khatimah. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA