Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Politikus PDIP Dikawal Ojol Daftar Cagub Lampung di 3 Partai Sekaligus

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 07 Mei 2024, 13:42 WIB
Politikus PDIP Dikawal Ojol Daftar Cagub Lampung di 3 Partai Sekaligus
Umar Ahmad didampingi komunitas motor dan Ojol mendaftar penjaringan di PDIP Lampung, Selasa (7/5)/RMOLLampung
rmol news logo Proses pengambilan formulir penjaringan sebagai calon Gubernur Lampung yang dilakukan politikus PDIP Lampung, Umar Ahmad, berlangsung meriah. Pasalnya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Provinsi Lampung dikawal oleh ratusan anggota komunitas motor dan ojek online (ojol),

Umar Ahmad mengambil formulir penjaringan sebagai bakal Cagub Lampung langsung di tiga partai politik, Selasa (7/5).

Pertama, dia mendaftar ke kandangnya sendiri, PDIP. Selanjutnya dia ke Partai Nasdem dan Demokrat dengan tujuan yang sama.

Perwakilan Komunitas WRC Legend, Triyono mengatakan, kedatangannya ingin mengawal pendaftaran Umar Ahmad sebagai Bacalon Gubernur Lampung. Dia sangat kagum dengan pembangunan Umar Ahmad selama 10 tahun memimpin Tulangbawang Barat (Tubaba).

"Saya melihat perkembangan di Tubaba sangat signifikan, mudah-mudahan dia juga bisa membawa perubahan untuk Lampung," kata Triyono yang juga driver Ojol ini, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Selasa (7/5).

Sementara itu, Umar Ahmad merasa bersyukur dapat pengawalan dari ratusan ojol dan juga para pecinta motor antik (komunitas motor). Kedatangan mereka, membawa pesan bahwa kemajuan Lampung dari bawah bisa tersampaikan secara meluas.  

"Niat kita ini kita ingin yang fundamental untuk perbaikan dan kemajuan Provinsi Lampung. Selain itu kita juga ditemani oleh perantau Jawa Tengah," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA