Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pitra Romadoni Raih Penghargaan Asia Award Magazine

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Minggu, 28 April 2024, 09:00 WIB
Pitra Romadoni Raih Penghargaan Asia Award Magazine
Pengacara Pitra Romadoni Nasution/Ist
rmol news logo Pengacara Pitra Romadoni Nasution meraih penghargaan Asia Award untuk kalangan profesional se Asia yang diselenggarakan oleh Asia Award Magazine di Hotel Borobudur Jakarta. Acara tersebut turut dihadiri kalangan profesional dari  Malaysia, Singapura, China, Vietnam, dan Indonesia.

Pitra mengatakan, penghargaan tersebut didedikasikannya untuk mendiang ayahnya, Ali Gusnar Nasution dan ibunya, serta masyarakat Indonesia.

"Terima kasih telah memberikan kepercayaan kepada Kantor Pengacara Pitra Romadoni Nasution & Partners Law Firm untuk menerima penghargaan ini," kata Pitra dalam keterangannya, Minggu (28/4).

Pitra juga mengucapkan terima kasih kepada kalangan profesional yang telah hadir dari negara Malaysia, Singapura dan negara lainnya ke Indonesia.

"Tentunya kehadiran rekan-rekan di Indonesia dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan bangsa Indonesia ke depan, baik itu dari sektor kesehatan, pariwisata, dan lain-lain," kata Pitra.

"Mari kita bergandeng tangan bersama-sama membangun bangsa Indonesia, karena ide, pemikiran, gagasan dan kontribusi dari rekan-rekan profesional sekalian sangat dibutuhkan dalam memajukan bangsa Indonesia," sambungnya. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA