Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jalanan di Bekasi Masih Lancar pada H+4 Arus Balik Lebaran

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 14 April 2024, 17:33 WIB
Jalanan di Bekasi Masih Lancar pada H+4 Arus Balik Lebaran
Kondisi jalur arteri Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Kota Bekasi, Minggu sore (14/4)/RMOL
rmol news logo Menjelang kembalinya hari kerja usai libur lebaran 2024, jalanan di Kota Bekasi, Jawa Barat terpantau ramai lancar di H+4 Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Baik jalan tol maupun jalur arteri terpantau ramai lancar dari kendaraan pemudik, Minggu (14/4).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL sejak pukul 16.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, para pemudik yang menggunakan kendaraan roda empat maupun kendaraan sepeda motor sudah terlihat melintas di Kota Bekasi menuju Jakarta.

Baik di jalur Pantura maupun Jalan Raya Inspeksi Kalimalang pun ramai lancar. Tidak terlihat adanya kemacetan panjang. Kepadatan kendaraan hanya terjadi di beberapa titik saja.

Misalnya di jalur Pantura, kemacetan hanya terjadi di wilayah Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi akibat adanya putaran. Sementara itu Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, kepadatan hanya terjadi di setiap traffic light.

Sementara itu di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) pun terpantau ramai lancar saat dipantau di Gerbang Tol Bekasi Timur, maupun di Gerbang Tol Bekasi Barat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA