Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Volume Kendaraan Terus Meningkat, One Way Cipali-Kalikangkung Diperpanjang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Senin, 08 April 2024, 00:58 WIB
Volume Kendaraan Terus Meningkat, <i>One Way</i> Cipali-Kalikangkung Diperpanjang
Sistem One Way dari KM 72 hingga KM 414 diperpanjang hingga Senin pukul 24.00 WIB/Net
rmol news logo Polri bersama Jasa Marga memberlakukan rekayasa lalu lintas One Way dari KM 72 Jalan Tol Cipali sampai dengan KM 414 Gerbang Tol (GT) Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang hingga Senin (8/4) pukul 24.00 WIB.

Keputusan memperpanjang One Way ini diambil karena berdasarkan data volume lalu lintas kendaraan yang meningkat dari Jakarta menuju Semarang, pantauan visual CCTV dan laporan petugas Kepolisian di lapangan, serta prediksi peningkatan lalu lintas yang masih akan berlanjut hingga pagi hari nanti.

Meski begitu, Marketing & Communication Department Head/Pgs. Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga, Faiza Riani mengatakan, sistem One Way tetap bersifat situasional.

"Rekayasa lalu lintas bersifat situasional, sesuai diskresi Kepolisian," kata Faiza dalam keterangan tertulis, Senin (8/4).

Faiza pun mengingatkan bagi pengguna jalan untuk selalu berhati-hati di jalan dan mematuhi arahan petugas di lapangan.

"Jasa Marga juga mengimbau pengguna jalan untuk terus memperbarui informasi perjalanan dengan mengunduh aplikasi Travoy untuk mendapatkan informasi lalu lintas terkini. Informasi lalu lintas terkini juga bisa didapatkan melalui One Call Center Jasa Marga di nomor 14080, Akun X @PTJASAMARGA dan media sosial resmi Jasa Marga," kata Faiza. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA