Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

MUDIK LEBARAN 2024

Rest Area Cirebon Ada Tenda Camping Plus Pijat Gratis

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Sabtu, 06 April 2024, 11:35 WIB
<i>Rest Area</i> Cirebon Ada Tenda Camping Plus Pijat Gratis
rmol news logo Rest area Taman Cirebon Power di ruas Jalan Pantura Cirebon arah Jawa Tengah patut menjadi rekomendasi untuk beristirahat dan melepas lelah selama melakukan perjalanan jauh saat mudik lebaran 2024.

Bukan tanpa sebab, rest area pembangkit listrik Cirebon Power ini menyediakan fasilitas yang cukup unik, seperti servis motor gratis, cukur gratis, pijat gratis, serta buka puasa dan sahur gratis untuk pengendara roda dua maupun roda empat.

Rest area ini tepat di samping PLTU Cirebon Power unit 1. Tak hanya fasilitas tersebut, tempat ini juga menyediakan tenda keluarga gratis yang bisa digunakan pemudik untuk beristirahat dengan nyaman.

Di dalam tenda disediakan pula kasur busa, sehingga membuat kualitas istirahat para pemudik menjadi lebih istimewa. Terdapat fasilitas seperti toilet dan musala yang sangat bersih dan sejumlah stan penjual makanan.

Rest area di Taman Cirebon Power mulai dibuka pada Jumat 5 April 2024 sampai 9 April 2024. Untuk bisa ke rest area ini, pemudik bisa menggunakan penunjuk melalui peta online, dengan kata kunci Rest Area Taman Cirebon Power.

Head Of Communication Cirebon Power, Yuda Panjaitan mengatakan, fasilitas yang tersedia di rest area tersebut didedikasikan untuk para pemudik yang melintasi Pantura Cirebon.

Rest area ini untuk memberikan pilihan kepada para pemudik, yang ingin mendapatkan rest area yang teduh dan nyaman,” singkat Yuda diberitakan Kantor Berita RMOLJabar, Sabtu (6/4). rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA