Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sembako Murah Pemprov DKI Ringankan Kebutuhan Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Kamis, 14 Maret 2024, 17:53 WIB
Sembako Murah Pemprov DKI Ringankan Kebutuhan Masyarakat
Warga membeli sembako murah di Kantor Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara/Ist
rmol news logo Kegiatan Sembako Murah digelar di Kantor Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (14/3).

Penjabat (Pj.) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan, kegiatan tersebut untuk meringankan kebutuhan masyarakat karena warga bisa membeli bahan pangan pokok yang dikonsumsi sehari-hari dengan harga yang lebih murah.

”Ini merupakan upaya untuk menjaga kestabilan harga pangan, sehingga masyarakat dapat beribadah dengan tenang,” kata Heru di lokasi.

Kegiatan Sembako Murah kali ini merupakan produk Perumda Pasar Jaya dan Perumda Dharma Jaya, dengan mitra pendukung Paguyuban Nelayan dan Pelindo.

Masyarakat bisa mendapatkan paket sembako seharga Rp100 ribu yang terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 2 liter, dan tepung terigu 1 kg, dengan jumlah paket sembako yang tersedia sebanyak 1.000 paket.

Selain itu, tersedia juga mie instan 7 bungkus seharga Rp10 ribu, serta aneka bahan pangan protein hewani, antara lain daging ayam, daging sapi, telur ayam, cumi, dan lain-lain dengan harga di bawah pasar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA