Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Fituno Sukseskan Bekasi Marathon 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/yudhistira-wicaksono-1'>YUDHISTIRA WICAKSONO</a>
LAPORAN: YUDHISTIRA WICAKSONO
  • Selasa, 05 Maret 2024, 18:43 WIB
Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Fituno Sukseskan Bekasi Marathon 2024
Bekasi Marathon 2024/Net
rmol news logo Fituno sebagai salah satu produk PT Kimia Farma (Tbk) sukses menjadi pendukung utama dalam gelaran "Bekasi Marathon 2024" di Harapan Indah, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (3/3).

Direktur Komersial PT Kimia Farma (Tbk), Chairani mengatakan, dengan kampanye #StayFit "Karena kamu terlalu penting untuk sakit", Fituno mengajak seluruh peserta dan masyarakat untuk memprioritaskan kesehatan.

Disampaikan Chairani, Fituno hadir dengan misi kuat untuk membantu menjaga imunitas tubuh dengan kandungan lengkap, yaitu tiga Ekstrak Imunomodulator dan Vitamin yakni Echinaceae herba, Morindae fructus, Phyllanthi herbal, Vitamin B1, Vitamin B6, Vitamin E.

Menurutnya, semangat dari #StayFit Fituno adalah mendorong masyarakat agar aktif dalam berolahraga dan gaya hidup sehat. Dia memandang, kesehatan adalah aset berharga yang perlu kita jaga dengan baik.

"Melalui dukungan kami terhadap Bekasi Marathon 2024 dengan #StayFit karena kamu terlalu penting untuk sakit," kata Chairani dalam keterangan tertulisnya, pada Selasa (5/3).

Dia menambahkan, Bekasi Marathon 2024 bukan hanya tentang mencapai garis finish, tetapi juga tentang memberikan perhatian pada kesehatan dan kebugaran.

Bekasi Marathon ini memiliki kategori perlombaan yang tersedia bervariasi, mulai dari 5K, 10K, half marathon (HM) 21K, dan full marathon (FM) 42K.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA