Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jual Produk Hewani, Pemprov DKI Gencarkan Pasar Sembako Murah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 26 Februari 2024, 12:38 WIB
Jual Produk Hewani, Pemprov DKI Gencarkan Pasar Sembako Murah
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Kantor Lurah Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat/Ist
rmol news logo Pemprov DKI Jakarta gencar menggelar pasar sembako murah untuk memenuhi kebutuhan pangan warga dan menjaga stabilitas harga bahan pangan pokok yang berpengaruh terhadap inflasi.

Berbagai jenis produk hewani dijual dengan beragam variasi dan harga yang lebih murah dari pasaran seperti telur, ayam, daging sapi utuh, serta daging sapi slice.
 
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, bersyukur program yang diinisiasi BUMD Perumda Dharma Jaya ini dapat dirasakan warga secara lebih luas dan komoditas yang dijual semakin bervariasi.
 
"Alhamdulillah sejauh ini sudah puluhan ribu paket sembako murah telah didistribusikan bagi penerima manfaat," kata Heru Budi di Kantor Lurah Tanjung Duren Selatan, Jakarta Barat, pada Senin (26/2).

Perumda Dharma Jaya menyiapkan 14 jenis produk hewani yang bisa dibeli warga di pasar sembako murah, antara lain satu ekor ayam karkas frozen seharga Rp 25.000, satu kilogram daging sapi utuh kisaran Rp 90.000-Rp 105.000, dan daging slice 500 gram seharga Rp 55.000.

Selanjutnya satu kilogram daging sapi giling seharga Rp 55.000, satu kilogram ikan dori fillet seharga Rp 35.000, telur satu tray seharga Rp 22.000, dan sebagainya.

"Hari ini di Kebon Sirih dan Tanjung Duren Selatan, kita sudah menjual 3.500 paket. Kali ini sudah ada produk hewani yang bisa dibeli murah, semoga warga yang membutuhkan menjadi terbantu," tandas Heru.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA