Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pj Gubernur DKI Tunjuk Yunn Bali Pimpin Jakarta Experience Board

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Senin, 05 Februari 2024, 16:02 WIB
Pj Gubernur DKI Tunjuk Yunn Bali Pimpin Jakarta Experience Board
Akademisi sekaligus praktisi bisnis properti Yunn Bali Mohammad Yusuf dipercaya memimpin PT. Jakarta Tourisindo (Jaktour) atau PT. Jakarta Experience Board (JXB)/Ist
rmol news logo Badan Pembina BUMD DKI Jakarta melantik akademisi sekaligus praktisi bisnis properti Yunn Bali Mohammad Yusuf untuk memimpin PT. Jakarta Tourisindo (Jaktour) atau PT. Jakarta Experience Board (JXB).

Yunn Bali dilantik menjadi Direktur Utama (Dirut) PT. JXB oleh Kepala BP BUMD DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surono pada Selasa (21/1) di Hotel Tavia, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Yunn Bali menggantikan posisi Landi Rizaldi Mangaweang yang kini berpindah tugas ke tempat lain.

"Alhamdulillah dipercaya untuk memimpin Jaktour, saya sampaikan terima kasih banyak kepada Bapak Pj Gubernur DKI Jakarta, Pak Heru Budi Hartono, tentu ini amanah besar bagaimana menjadikan Jaktour sebagai perusahaan yang tangguh sesuai dengan visi dan bidangnya," kata Yunn Bali di Jakarta, Senin (5/2).

Di tengah banyaknya pekerjaan rumah yang dihadapi perusahaan bidang hotel dan pariwisata itu, kata Yunn Bali, dirinya harus memastikan terlebih dahulu bahwa semua pegawai kompak, solid secara bersama bekerja. Menurutnya, soliditas dan solidaritas serta kreativitas adalah kunci utama sebuah perusahaan bisa terus berkembang.


Yunn Bali pun mengaku optimis dapat mengantarkan JXB untuk bisa meraih dan mencatatkan prestasi kembali guna memperbaiki kinerja perusahaan.

"Meskipun saat ini masih punya banyak pekerjaan rumah, tetapi saya optimis untuk konsolidasi, membuat inovasi dan terobosan serta menciptakan value dalam bekerjasama agar perusahaan ini terus  berkembang, dapat bersaing lagi dengan perusahaan lain di bidang yang sama," tutup Yunn Bali.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA